Kisah Perempuan Akal-Akalan Jadi Anaknya Untuk Pinjam Duit Sampai Pacari Mahasiswa

  • Bagikan
Dok. Laura A. Oglesby

Jakarta – Seorang perempuan sudah ditangkap dan terancam didenda dan dipenjara alasannya langkah-langkah kriminalnya. Wanita berjulukan Laura A. Oglesby tersebut terbukti bersalah alasannya mencuri identitas anaknya sendiri. Ia berpura-pura jadi putrinya yang masih berusia 22 untuk sanggup meminjam uang, masuk kuliah, sampai bermitra dengan pria-pria muda.

Laura berpura-pura jadi anaknya, Lauren Hays, selama dua tahun. Ia sukses membohongi orang-orang, tergolong petugas pemerintahan tanpa tertangkap lembap bahwa ia gotong royong berusia 40an. Laura sepertinya memiliki performa dan pembawaan yang baka muda sampai ‘teman-teman’ kuliahnya di Universitas Southwest Baptist tidak mengenali bahwa perempuan tersebut 20 tahun lebih tua.

Baca Juga :  Link Viral Video Effyloweell on Twitter and Reddit

“Semua orang mempercayainya. Dia bahkan punya beberapa pacar yang yakin bahwa ia berusia 22 tahun,” kata polisi yang menyampaikan jikalau kasus Laura merupakan salah satu pencurian identitas paling kompleks dan mengejutkan.

Selama jadi Lauren, Laura tinggal di suatu penampungan wanita. Pasangan yang menerima mereka pun tak mengira jikalau Laura bukan mahasiswa.

“Dia gadis yang sungguh ceria, konyol. Usianya 22 tetapi ia berperilaku menyerupai berusia 17 tahun. Aku tidak menyaksikan usianya 45 tahun jadi saya kesal dengannya. Yang sanggup saya lihat merupakan Lauren 22 tahun dan saya cuma ingin menolong,” ungkapnya.

Baca Juga :  Viral Video Jason Momoa On Media Sosial

Lauren sendiri tidak dipahami keberadaannya. Dikatakan jikalau Lauren dan ibunya sempat tinggal bareng sebelum 2016 sampai suatu di saat keduanya hilang kontak. Ketika itu, Laura mulai mendaftarkan diri selaku Lauren. Menurut Kepolisian Arkansas, sejak itu Lauren sudah menjalankan penipuan dan penggelapan duit senilai lebih dari $25,000 (Rp 358 jutaan).

“Dia cuma melarikan diri alasannya ia mengalami KDRT dan ia sudah melarikan diri selama bertahun-tahun. Kami tidak tahu kisah kehidupannya di luar yang diceritakan tetapi kami tahu apa yang terjadi. Dia hidup menyerupai itu beberapa tahun dan intinya menghancurkan kredit anaknya,” kata polisi.

  • Bagikan